kebablasan atuh neih!

kasih sayang Islam ndak ada hubungannya ame valentine day ala
kresten...

Silahkan swing party asal kasih punya elo ke gue.. Lha itu namanya
ndak ada aturan baku. Beda dgn Islam, punya sistem dan batasan dalam
pergaulan laki perempuan..

nabi tidak sembarangan berbuat, tentu sesuai dgn tata aturan Islam,
terutama dgn permasalahan perkawinan. dan ngak ada bukti nabi
meniduri perempuan yg ngak hak palagi hingga hamil, ndak ada itu!

Sang

--- In proletar@yahoogroups.com, "wir_sambi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Islam itu agama kasih sayang.
> Itu tidak bisa disangkal lagi dan sudah dibuktikan oleh
> banyak orang .
> Mau bukti ?

> Tuuu kan ? Sampeyan sendiri yang mberi bukti .
> Ini bukti ajaran kasih sayang, sesuai dengan hari
> valetineday.
>
> ws

> Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk
wilayah Jawa Timur.
> Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-
INSTAN (467826)

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/S.QlOD/3MnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM