Hari ini, Tuhan Hypoglossus akan mengadakan PANGGILAN pengangkatan
Komandan Resimen AR-10 (ANTI ROMA:10) demi menangkal kekuatan
Komando Resimen R-10 yang telah didirikan JOKO dkk.

Para Jenderal Terhormat yang akan dihubungi untuk dimintai
kesediaannya duduk dalam jabatan berikut adalah:

1. Komandan Urusan Hukum dan Pidana AR-10
   -Jenderal DENNYBAONK-

2. Komandan Anti Sumpah Serapah Anjing-Gila AR-10
   -Jenderal SURYANA-

3. Komandan Anti Penyebarluasan Ajaran Kristen Destruktif AR-10
   -Jenderal CAMARMERAH-

4. Komandan Penyadaran Kembali Hamba Allah AR-10
   -Jenderal MAYATPEREMPUAN-

5. Komandan Urusan Anti Roh Kudus AR-10
   -Jenderal SANGKAKALA-

6. Komandan Urusan Anti Evangelis AR-10
   -Jenderal JUSFIQ HADJAR-

7. Komandan Filosofi Anti-kristenisasi AR-10
   -Jenderal JD-

8. Komandan Anti Urusan Wayang dan Perdalangan AR-10
   -Nabi Hypoglossus-

Mengingat:
   Pasal 1/0001/2005/AR-10 tentang Sradak-sruduk Joko dalam Milis
   SKT.
Menimbang:
   Pasal 23/383/2005/AR-10 tentang Perbuatan Tercela Joko dalam
   Milis SKT
Melaksanakan:
   Pasal 68/2394/2005/AR-10 tentang Pembentukan Badan Komando
   Resimen Lapangan ANTI ROMA:10 demi mengimbangi kekuatan
   destruktif Roh Kudis Joko, Bambang, Basuki, Samsul dan Ellysa.

Kepada Para Jenderal Terhormat,
diharapkan kesediaannya untuk melakukan tugas Bela Negara Serikat
Kaum Terkutuk (NSKT) dari rezim-rezim Joko/TLA/FGI/R-10,
dengan mematahkan segala bentuk argumentasi tidak benar yang telah
disebarluaskan oleh Joko/TLA/FGI/R-10.

Semoga langkah besar yang kita lakukan ini,
diridhoi oleh Tuhan Hypoglossus yang maha esa.
Amin

Hypoglossus
===========
Tuhan, Nabi, Roh Kudus (Trinitas Maha Tunggal Hypoglossus)

--- In [EMAIL PROTECTED], Tabloid Lintas Agama
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kawan,
>
> Saya ucapkan terima kasih atas nasehat2 kawan2 semuanya.
> Memang setiap hamba Tuhan diberi hikmat sendiri2 oleh Tuhan dalam
pelayanan, TLA beda dengan Full Gospel Indonesia, 2 hamba Tuhan
punya talenta sendiri2, memang betul kata pak Bambang : " ....jangan
pernah mau mati konyol di negara muslim seperti di Indonesia ini,
pakai Firman Tuhan : " harus cerdik seperti ular, tulus seperti
merpati., pergunakan mammon, jangan diperalat mammon...mati adalah
keuntungan ...." TLA memang visi dan misinya
> " peorangan rohani diakhir jaman " TLA punya Resimen Tempur dengan
panji R-10, berapa batalion? berapa kompi ? kalau menurut Alkitab :
berlaksa laksa jumlahnya.

> Sebentar lagi ada siaran dari Komandan Resimen R-10 TLA :
bagaimana melakukan pemetaan millist2 muslim militan?  ( berdasarkan
ARIN, RIPE, NCC, LACIC, APNIC ) bagaimana menyusun strategi
berdasarkan peta-rohani yang sudah dibuat? bagaimana melakukan
penyerangan ? Apa saja yang harus diperhatikan dalam medan
pertempuran? semua akan diajarkan oleh Komandan Resimen R-10 TLA.
oleh Kolonel Paul Y.Chun dari Korea , Jendral Peter wagner dari
Amrik dan dokter Peter Yongren dari Canada , dan kepala logistik
Basuki dari Malaysia, beaya pertempuran semua  diperoleh dari CIA,
pak Bambang digaris belakang, mengobati yang luka parah, stres
berat. .

> Anda mengerti tulisan saya ini?
>
> Joko

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/pkgkPB/SOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM