--- In [EMAIL PROTECTED], "vincentliong"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kristen militan ini perlu didoakan, pesan Vincent Liong & Partners
Komandan Resimen Tempur maillist Vincent Liong...

Kata militan, milisi, fanatik, dsb wajar saja untuk diucpkan
bilamana kita sudah menunjukan dalam keseharian bahwa kita lebih
tidak militan dibanding orang yang kita katakan militan.

Tetapi dalam hal ini, dari penggunakan kata;"pesan Basuki
KomandanResimen Tempur RM-10" ; dalam isi mail di bawah ini yang
seperti agent intelegent berusaha menangkapi buronan-buronan yang
dianggap harus dibasmi; Silahkan anda baca sendiri di bawah ini...

Apakah tidak berarti bahwa penulis mail berjudul;"Fwd: [h_cell_z]
Re: Muslim militan ini perlu didoakan, pesan Basuki KomandanResimen
Tempur RM-10";Adalah militan tulen yang lebih militan dibandingkan
dengan siapa yang dicari, dikejar-kejar, buronan dalam mail lampiran
di bawah ini.

Bagi para buronan yang disebut sebagai 'Muslim Militan'(Buronan
lembaga hukum agama Fullgospel Indonesia) 'yang perlu
didoakan'(Dibasmi, diganggu, dicari&diteror, IP Address, rumah,
alamat warnet, keluarga, dan sanak saudaranya sesuai dengan hukum
lembaga agama Kristen ala Fullgospel indonesia) ;; Saya Vincent
Liong & Partners mendoakan agar anda semua bisa lolos dan berbalik
membasmi lembaga hukum agama Fullgospel indonesia.

"Kristen militan ini perlu didoakan, pesan Vincent Liong & Partners
Komandan Resimen Tempur maillist Vincent Liong..."
Artinya: 'Kristen militan'(Anggota dan pengurus Fullgospel
Indonesia) 'yang peru didoakan'(Dibasmi, diganggu, dicari&diteror,
IP Address, rumah, alamat warnet, keluarga, dan sanak saudaranya
sesuai dengan hukum agama&penghakiman pribadi ala anda
sendiri ;musuh yang ingin dibasmi oleh pihak Fullgospel Indonesia)

Vincent Liong merestui Jihat anda atas nama membela Hak Azazi
Manusia untuk diri anda sendiri; Vincent Liong & Partners MERESTUI...

Mari kita cari:: IP Address, alamat rumah, No Tlp, Hp, alamat
Kantor, Keluarga, dan segenap kerabat dari Fullgospel Indonesia
sebagaimana hak hukum yang sama bahwa Fullgospel Indonesia boleh
mengganggu privasi kita...

Bagi yang sebal atau merasa terganggu dengan tindakan Fullgospel
Indonesia, mari bersama-sama sebagai lembaga Intelegent untuk
privasi diri kita sendiri. Kita cari segala informasi soal
Fullgospel Indonesia (Alamat IP, rumah, kantor, keluarga, dll untuk
kita ganggu sebagaimana mereka mengganggu kita.)

Informasi yang terkumpul; Silahkan di posting secara terbuka ke
maillist Vincent Liong sarang penyamun 'baik' yang telah diganggu
privasinya oleh Fullgospel indonesia sehingga ngambek dan jadi jahat
tarhadap Fullgspel Indonesia.

Maillist Vincent Liong bukan lembaga agama sebagaimana Fullgospel
Indonesia. Maka dari itu agama apapun anda boleh bergabung dalam
Jihat melawan Fullgospel indonesia ini.

NOTE: Jangan salah melakukan Jihat! Kristen, katholik, Nasrani,
Islam, dsb itu banyak macamnya. Jangan salah Serang; Ingat! Serang
Kristen militan Fullgospel Indonesia saja! Kristen, Katholik, Islam
dll yang alim-alim, baik-baik, sopan-sopan dan tidak menghakimi
orang lain seperti Fullgospel Indonesia jangan diserang, kasihan to..

Vincent Liong & Parters

--- In [EMAIL PROTECTED], Tabloid Lintas Agama
<[EMAIL PROTECTED]
Subject: Fwd: [h_cell_z] Re: Muslim militan ini perlu didoakan,
pesan Basuki KomandanResimen Tempur RM-10.> wrote:

> Note: forwarded message attached.

>  Yahoo! Mail - Easier than ever with enhanced search. Learn more.
>
> On 24/02/2005 at 8:55 "Tabloid Lintas Agama"
> [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Yohannes:
> IP Address: 66.94.237.42 adalah milik Yahoo! (YAOO), 701 First
> Avenue, Sunnyvale, CA 94089, US

[EMAIL PROTECTED]>

> [...]
> Abovenet Communications, Inc. menerima dari 172.16.0.19 milik
> Internet Assigned Numbers Authority (IANA), 4676 Admiralty Way,
> Suite 330, Marina del Rey, CA 90292-6695, US

> Yohannes:
> IP 216.200.145.37 adalah milik Abovenet Communications di atas.

> Yohannes:
> Inilah IP sang penulis mail, 63.214.252.57, Level 3 Communications,
> Inc. (LVLT), 1025 Eldorado Blvd., Broomfield, CO 80021, US.
>
> Domain jazzlovers.net memiliki IP 66.195.243.169, milik
> HostDime.com, Inc. (DIMEN-6), 111 North Orange Ave, Suite 1050,

--- End forwarded message ---

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/S.QlOD/3MnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM