> --- In [EMAIL PROTECTED], chaos rules <[EMAIL PROTECTED]>
> Dalam bahasa Arab, Binti itu anak perempuan dari (nama bapak, tidak
> pernah nama ibunya)... nah jadi Ny. Muslim Anak perempuan dari
> Muskitawati.. apakah nama Bapak nya ibu Mus ini Muskitawati???? Koq
> seorang bapak namanya perempuan yaa??
> ============================================

Sudah saya tulis ribuan kali asal muasal nama saya itu, sebaiknya anda
mencarinya dari tulisan2 yang lama.  Namun secara singkat saya kira
perlu saya ulangi lagi disini.

Bahwa memang, nama saya disini se-mata2 cuma "nickname" artinya nama
samaran yang saya gunakan demi melindungi keselamatan saya dari
beberapa usaha pembunuhan oleh umat yang kalap yang tidak mampu
menyanggah tulisan2 saya dalam menyalahkan agama kepercayaan mereka.
Tidak mampu menyanggah dengan tulisan diatasinya dengan kekerasan
ancaman pembunuhan berupa terorisme.  Jadi nickname itu secara legal
memang umum di Amerika.  Karena menghadapi umat biadab, bisa jatuh
korban seperti cucunya Van Gogh.

Meskipun hanya nickname, saya tidak sembarangan membuatnya, nickname
saya mempunyai arti yang sangat dalam, terutama arti yang sangat Islam
yang tulen yang berasal dari ajaran Muhammad yang aseli yang bukan
dari AlQuran yang banyak dipercaya oleh umat yang diracuninya.

Muslim adalah nama bekas almarhum suami saya yang pertama, sedangkan
Muskitawati adalah nama aseli nenek saya yang sudah meninggal.
Sedangkan binti berarti "anaknya si..." untuk anak wanita.  Jadi nama
saya ini jelas, "binti Muskitawati", artinya anaknya si Muskitawati
yang merupakan nenek saya itu.

Kenapa saya menggunakan nama dari keturunan Ibu????  Sebabnya saya
adalah Islam yang merupakan ajaran Muhammad, bukan penganut Islam yang
ada di AlQuran yang merupakan ajaran Abu Bakar yang memang sudah ada
sejak Muhammad sendiri belum dilahirkan.  Kalo anda seorang Islam,
tentu anda tahu, bahwa Muhammad itu dilamar oleh Siti Khadijah dan
Siti Khadijah jugalah yang memberi mahar atau mas kawinnya kepada
Muhammad.  Jadi sudah jelas, tak seorangpun umat yang mengaku Islam
bisa membantah bahwa system kekeluargaan Muhammad adalah yang kita
sebut sebagai "Matriachart".  System matriachart ini berarti semuanya
menurun ke anak perempuan sebagai ahli warisnya, bukan kepada anak
laki2 seperti dalam AlQuran yang memalsukan nama Nabi Muhammad.

Jadi nama saya adalah Ny. Muslim binti Muskitawati yang dengan jelas
menyampaikan deklarasi saya sebagai penganut Islam ajaran Muhammad
yang matriachart, saya bukan penganut system dominasi patiachart Islam
palsu dari AlQuran tulisan keturunan Abu Bakar si pembunuh keluarga
nabi Muhammad.  Jadi untuk lebih jelasnya mengenal bagaimana susunan
keluarga nabi Muhammad yang "Matriachart" ini, silahkan anda
mempelajari budaya Minangkabau kuno dimana mempelai wanita melamar
mempelai pria, karena keluarga nabi Muhammad yang dibantai habis itu
sebagian ada yang berhasil menyelamatkan diri ke Vietnam selatan dan
mendirikan kerajaan Champa yang merupakan satu2nya kerajaan di Asia
yang menganut system Matriachart.  Kerajaan Champa akhirnya hancur
lebur oleh kerajaan China, dan sebagian keturunan nabi Muhammad
kembali melarikan diri ke Sumatra Barat dan mendirikan kerajaan Minang
yang akhirnya rajanya juga dibunuh oleh rakyatnya sendiri yang sudah
tersusup oleh Islam ala Alquran sekarang ini.  Raja Pagaruyung adalah
nafas feodalisme Minang yang terakhir yang punah tanpa catatan apapun
seperti juga punahnya keluarga Muhammad di Arab.

Kerajaan2 aseli Arab saja yang menganut system matriachart, dan system
ini pada akhirnya harus kalah dan punah oleh system patriachart yang
sekarang menjadi Islam.  Kerajaan2 Arab dimasa lampau memang
mewariskan kerajaan2nya kepada anak wanitanya bukan anak laki2nya.
Hampir semua kerajaan2 Arab dikuasai oleh para wanita, antara lain
kita cuma mengenalnya sebagai Cleopatra, dan ratu Sheba.  Padahal
catatan2 yang menceritakan berbagai ratu2 yang pernah berkuasa dimasa
lampau di Arab telah dimusnahkan oleh umat Islam pengikut Abu Bakar
yang sebenarnya musuh dari Nabi Muhammad.

Nabi Muhammad dengan system "matriachart" nya harus kalah oleh system
baru yang diadopsi abu Bakar dari system Yahudi yang "patriachart".
Akibatnya, keturunan Abu Bakarlah yang berhasil mendominasi label
Islam yang seharusnya milik Muhammad.

Semoga dengan penjelasan ini semua umat Islam tidak lagi menanyakan
asal muasal nama saya !!!!!!!!!!  Saya harapkan tulisan saya yang satu
ini disebar luaskan keberbagai millist2 Islam dimanapun juga anda
berada, sehingga bersama tulisan ini juga saya menantang siapapun dan
Islam darimanapun boleh untuk berdebat dengan saya mengenai kebenaran
yang hakiki ini yang selalu ditutupi oleh umat Islam melalui
pembunuhan2 biadab.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/rkgkPB/UOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM