gile bener dah si mus, doktor bidang fisika kuantum yg ahli komputer
lulusan iain dan dokter gigi spesialis gigi taring dari institut
teknologi unggas ini lancar bener kalo ngurusin umur orang.

kalo liat bakatnya, si mus ama si habe cocok gawe di kantor kecamatan
bagian bikin kartu keluarga.

--- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> [...]
Muhammad
> [...]
>
> Muhammad menikah dengan Khadijah pada usia sekitar 24 tahun dan
> Khadijah sendiri berusia sekitar 36 tahun.
>
> Abu Bakar sudah berusia 8 tahun sewaktu pernikahan Khadijah dan
> Muhammad dilangsungkan, dan dia adalah anak yatim yang diangkat
> sebagai kemenakan oleh Siti Khadijah sewaktu masih berumur kira2 2
tahun.

> Perbedaan umur sebanyak sekitar 16 tahun antara Muhammad yang
berusia
> 24 tahun dan Abu Bakar yang masih berusia 8 tahun sangatlah
> significant kalo anda mau membandingkannya saat wafatnya Siti
Khadijah
> [...]
> isterinya yang paling disayangi.
>
> Kenapa Aisyah harus menjadi isteri terkasih nabi Muhammad?  Kenapa
> AlQuran tidak pernah memberi pernyataan bahwa Siti Khadijah-lah yang
> merupakan isteri yang terkasih mengingat kenyataan2 bahwa Khadijah
> inilah yang merupakan isteri syah dan isteri satu2nya yang dinikahi
> secara monogamous dan matriachart dan juga merupakan satu2nya isteri
> yang membantu dirinya diangkat dan diakui sebagai nabi untuk pertama
> kalinya ????
>
> Bisakah anda membayangkan pengaruh politik apa yang menguntungkan
Abu
> [...]
> diyakini musnah sama sekali.
>
> Apakah anda bisa menerangkan secara jujur, bahwa AlQuran yang
sekarang
> anda percaya sebagai ajaran Muhammad pada kenyataannya berpihak
kepada
> Abu Bakar dengan kata2 "Aisyah adalah isterinya yang terkasih" yang
> tidak pernah didukung oleh kaum Syiah !!!!!
>
> Bisakah anda melihat kenyataan tanpa harus berpihak kepada apa yang
> anda percaya sebelumnya ????  Karena kenyataannya kita sebagai
bangsa
> Indonesia yang kebetulan beragama Islam, sewajarnya kita
mempertemukan
> [...]
> terlibat dalam pembunuhan2 sesama muslim yang terjadi sepanjang
> sejarah Islam itu sendiri.
>
> Kenapa kita sebagai umat Islam harus membanggakan nabi yang
> patriachart dan poligamous sementara harus membohongi kenyataan
bahwa
> nabi Muhammad telah hidup secara matriachart monogamous bersama Siti
> Khadijah selama sekitar 30 tahun.
>
> Nabi Muhammad wafat pada usia 64 tahun, yang artinya, beliau hanya
> memiliki waktu cuma 10 tahun saja setelah wafatnya Siti Khadijah.
>
> Mengapa rekayasa fitnah ciptaan Abu Bakar yang menggambarkan
Muhammad
> yang katanya hidup secara patriachart poligamous dengan sekian
banyak
> isteri2nya selama cuma 10 tahun itu HARUS ANDA LEBIH PERCAYA DAN
ANDA
> BANGGAKAN MELEBIHI kehidupan nabi Muhammad secara matriachart
> monogamous selama 30 tahun dengan Siti Khadijah !!!!!!
>
> Kembali semua ini saya serahkan kepada kejujuran anda terhadap
> kenyataan2 yang ada.
>
> Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]