Rez;saya kira pak hakim&bujaksa ini sangat2 profesional sekali dengan
kerja nya,ada cerita lama sekitar tahun 1985 atau 1986 sewaktu mau
nongton Uriah Heep band dari england yg konser dua malem digelora
senayan saya dan lima orang  teman2 kepergok polisi sedang isap-isap
ganja dipalkir timur<pintu dua>,waktu dihampiri pak polisi kami cepat2
berbenah,mulut saya jadi asbak puntung gele saya telen bersama aer
ludah,dikitaran tempat nongkrong bau asep gele masih menyengat keras
sayang disayang seorang teman bernama eep/steven <ambon sunda>anggota
RDC ini kedapatan masih nyimpen puntungan gele disaku jeans,kalau inget
si eep ini saya kadang2 nggak habis pikir padahal kalau barbuk itu
ditelen urusan kelar saat itu juga.

saya berempat disuruh pergi oleh polisi karena tidak ada barbuk,pergilah
kami nonton itu group band dengan perasaan kacau balau,sekembali kerumah
saya beritahukan kasus si eep pada kedua orangtuanya,bapaknya nyang
anggota kipam/marinir cuma bilang biarin dia rasain itu pelajaran bagus
buat sibangsat. emaknya nangis2.

sewaktu besuk eep dikantor komwil 704 keby baru,sempat juga ketemu orang
tua nya yg juga sedang besuk,pikir saya bapaknya bakalan ngamuk2
dikantor polisi karena pakai uniform anggota dari kipam ternyata dugaan
saya salah,malah saya denger dari pembicaraan bapak2 itu;saya titip ini
anak,perlakukan seperti yg laen
jadilah eep orang hukuman,sesudah urusan pengadilan selesai pak hakim
memberikan lama hukuman 2 tahun potong tahanan<18 bulan jadi narapidana>
untuk puntung gele<1/2gram>,buat diketahui saja 7 gram ganja kalau
digulung dengan papers cigaretes/papir,bisa dibuat 12 batang
Rez;kalau corby punya barbuk 4000 gram
20 tahun penjara;bandingkan dengan eep yg ketangkep cuma puntungan
kurang dari setengah gram 18 bulan.
ohya,saat ini saya dirumah saja ada perubahan kecil pada pelipis&kening
kiri saya karena sesuatu kecelakaan kecil dokter memberikan 38 jahitan
kalau sedang berkaca saya kelihatan lebih jantan dan menyeramkan.

salam

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]