Ternyata Kelompok POLGATHEL itu memang dihuni orang2
yang SUPERGATHEL.
Baik Bambang Wiyono maupun HLNyoo itu supergathel.
Kalau memang mereka bermaksud baik, untuk sementara
1-2 tahun sebaiknya mereka ndak usah masuk millist dulu.

ws

On Sun, 03 Jul 2005 21:49:09 -0000
  "Ir. H.L. Njoo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> (1)  BUKTI BAHWA BAMBANG WIYONO dari fullgospel
>Indonesia BENAR
> PENGASUH DARI WEBSITE PORNO YANG BERTITEL <<SELINGKUH
>ITU INDAH>>

>From: "selingkuh_itu_indah05" <[EMAIL PROTECTED]>
> Date: Sun May 29, 2005 8:38 am
> Subject: Ir.H.L.Njoo ternyata pelaku utama ribut2 di
>internet
> Kawan kawan,
> Saya selaku pemilik millist ini, terpaksa harus
>mengambil tindakkan
> kejam, yaitu mengeluarkan Ir.H.L.Njoo dari millist pagi
>ini, sebab
> [...]

Dapatkan kemudahan layanan Mobile Email dari VENTUS untuk Personal, VENTUS
Easy.

Klik http://easy.ventusmobile.com