Hehehe... nabi Islam itu doyan menggal kepala orang, lalu dilempar di bawah
kaki orangnya. Kalo ga main bowling apa nabi main sepak bola dgn si nabi jadi
kiper shg bisa main lempar bolanya, eh maksud gua, kepalanya?

Bolanya, eh maksud gua, kepalanya bisa banyak tuh yg bisa dipake unt dilempar2,
hehehe....

Orang Islam itu wajib ngikutin sunnah nabi tuh, hehehe....