mungkin bagi anda hal ini sudah basi tapi detlaainnya kapan? kan belum.

alkitab menceritakan menjelang kedatangan Yesus kali kedua, bumi akan
dikuasai oleh satu penguasa (mr.x). baca kitab wahyu 13.
superpower sisa satu (amerika), adapun tugas utama amerika adalah untuk
mengumpulkan semua kekuasaan dunia dan menyerahkannya kepada penguasa
yang pertama itu (mr.x) dalam waktu dekat hal ini akan anda lihat sendiri.

permainan baliklayar sangat kompleks, tetapi secara garis besar alkitab
sudah memberi pengertian yang jelas kepada semua kaum.

depopulation ini sudah termasuk agenda lama mereka, tetapi banyak cara
yang telah dilakukan untuk merealisasikannya kurang efektif semua karena
faktanya penduduk bumi bukannya menurun, malah bertambah subur beranak
pinak kayak tikus. tentunya, kalo cara lembut enggak mempan..cara
kasarpun enggak apa-apa bagi mereka. kita lihat lah 2012, siapa tahu
video dibawah benar adanya..

rs