kalo saya lahir abad ke 13, lalu anda memangil saya apa donk hehe
jangan begitulah pak sur, kita ini masih termasuk satu zaman yang bisa
ngobrol ria seperti saat ini..bedanya "anda lebih dahulu lahir dari
saya" rejeki, pengetahuan, pertemanan dll semua itu relatif. kecuali
para alm, zaman mereka yang sudah berlalu.

pak sur, diluar kiamat-kiamatan. kita ini harus sadar, mungkin kita
menghargai hidup kita ini lebih.. menjaga keluarga kita lebih tetapi
dibalik layar..keluarga kita hendak dilenyapkan dari muka bumi ini.
setuju atau tidak dengan video ini, terserah.
http://www.youtube.com/watch?v=5Ty4YfMu0u4

dan mungkin bagi sebahagian orang video di bawah ini juga hanyalah video
picisan yang tidak ada kebenarannya sama sekali.
http://www.youtube.com/watch?v=BHPdB6fYHOw

bagi saya tidak ada ahli Alkitab, yang ada adalah orang baik atau jahat,
penipu atau jujur.

rs