Baik, saya ubah pertanyaannya.
Apa arti kalimat pernyataan anda di bawah ini?

---
Yang bisa menjelaskan dengan baik sekali apa arti kalimat item abu itu ya dia..

---

Jadi:

1. Anda sama sekali tidak mampu mengartikannya

2. Anda mampu hanya sebagian mengartikannya

3. Anda mampu mengartikan seutuhnya.

Jadi gampangan sekarang karena pilihannya jadi ada 3.
Mohon dijawab dengan tegas dan penuh kepastian.

Bisa diduga kalau anda akan menjawabnya dengan jurus "anjing sedang berpusing
mengejar buntutnya."