Lho, bukannya anda sendiri yang menyatakan "pertanyaan yang begitu jelas" dalam
beberapa jam yang lalu? Jadi sekarang anda mau menjilat ludah bahwa anda tidak
pernah menyatakan pernyataan berikut?

----
----

Saya hanya minta kejantanan anda untuk menjawabnya karena pernyataan tersebut
di atas andalah yang buat. Jadi kalau BERANI mengatakan "begitu jelas" tentunya
mampu mengartikannya.

Ini bak pribahasa 'tangan mencencang, bahu memikul'. Artinya beranilah
bertanggung jawab dengan pernyataan sendiri.