Gawat.

Betul-betul sudah gawat keadaan Dipo yang berpengalaman di dunia homo ini
(nggak salah sih, nggak buruk sih, karena homo itu alamiah belaka) dan yang
psikoptat berat.

Dia tidak sanggup lagi melihat kesalahan omongan sedeng Hasan Basri yang juga
gila itu.

Saya khawatir betul-betul sudah susah menemukan psikiater yang
masih bisa merawat Dipo ini.