Good Bye 

2 0 1 1

Jangan meremehkan dan
memandang rendah diri kita sendiri, Jika tidak bahagia dengan hidup saat ini,
intropeksi diri & berusahalah menjadi lebih baik.
Sebab
Kita lahir dengan banyak talenta, Tuhan memberikan hidup bukan karena kita
membutuhkannya, tapi ada orang2 membutuhkan kita.

Jangan hiraukan orang yang menjelekkan diri kita.

Siapa pun diri kita, hanya kita sendirilah yang tahu, dan  menentukan, bukan
orang lain.
Menjadi YANG TERBAIK lebih penting dari pada menjadi YANG PERTAMA.

Jangan terlalu bergantung pada orang lain.
Sebab
Kita lebih kuat dari yang kita pikirkan, hanya terkadang kita  tidak
mempercayainya.

Jangan tangisi orang yang telah mengkhianati kita.
Tapi
Bersyukurlah, karena Tuhan telah menunjukkan bahwa dia ternyata bukan orang
yang tepat bagi kita.

Jamgan buang energi untuk membalas kejahatan.
Karena
Pembalasan bukan hak kita, Hukum alam jauh lebih mengerikan.

Jangan lari dari masalah, sebab masalah selalu akan menghampiri kita, yang
harus kita lakukan adalah  mengatasinya.

Sesuatu yang dimulai dengan kebaikan, akan menghasilkan kebaikan.
Namun
jika hasilnya belum baik, maka itu bukanlah akhir dari segalanya.

Kita terbaik dengan cara kita sendiri.

Hidup selalu punya banyak hal untuk membuat kita jatuh.
Namun,
Apa yang benar² bisa membuat kita jatuh adalah sikap kita sendiri.

Jangan pernah berpikir kita bukan siapa², karena kita tidak pernah tahu bahwa
"Ada orang yang berpikir kita adalah segala-nya buatnya"

Jangan pikirkan mereka yang membencimu, karena mereka hanya iri atas pribadi
kita yang lebih baik.
Abaikan mereka & teruslah melangkah kedepan.

Rasa iri merugikan, maka
luangkan waktu untuk bersyukur atas segala hal yang kita miliki.

Saya tidak bangga karena kesalahan saya.
Tapi saya bangga karena saya dapat belajar dari kesalahan saya.

INGAT !!!

Semua orang punya kelebihanan & kekurangan,
tapi
jika tidak bisα menghargai kekurangan kita sendiri, kita tidak menghargai diri
kita.

Welcome 

2 0 1 2

Ch@​​™