semestinya jangan dibilang kalau esemka itu bisa bikin mobil, tapi anak2
smk itu udah bisa bikin karoseri.

semua jeroan masih produk luar, sisanya akal2an njiplak. persis sebuah
karoseri.

jadi kita hanya boleh bangga kalau esemka itu udah bisa berkreasi sebagai
sebuah karoseri, bukan sebagai produsen murni.