Bila saya, tahun 1995, ingin membangun kembali tempat kelahiran saya, Dipo yang
sudah
gila berat itu masih bersedia, ditahun 2012 ini jadi korban
kibulan dan omong kosong orang Arab primitif yang berdusta bilang
buku taik onta susunan mereka itu berisi wahyu allah yang nota bene
hanyalah figur fiktif hasil khayalan orang Arab primitif itu.

Kasihan...