Ah anjing tua gila otaknya sama kayak si bleki di kontol neh hehehehehehe

Apa elo mau memungkiri bahwa di dunia ini manusia saat ini saling bunuh, gak
peduli apa agamanya. Alasannya itu politis, perbatasan negara, rasial, minyak,
makanan dll

Elo idup puluhan taun di eropa cuman jadi kakek anjing tua tolol yg logikanya
cetek banget. Manusia cengeng yang merengek rengek soal HAM padahal sendirinya
manusia biadab plus pelit. Coba elo ngaca tuh betapa biadabnya juga kebencian
di hati elo itu, hidup elo di milist ini cuman dipakai ngomongin hal yang gak
penting.

Gak ada hasilnya tahunan elo buang waktu nulis hal hal gak mutu, gak dapet
penghargaan tp cuman dapet ledekan dan caci maki doang, dan elo kayanya
berbahagia menerima hal spt itu, bangga pula H ª ...h ª ...=D H ª ...h ª ...:D
H ª ...h ª ...=D H ª ...h ª ...:D

Malu dong sama Pak Umar Said, udah tua tuh ngabisin waktu buat hal bermanfaat,
dapat penghargaan pula dr kota Paris, gak kayak elo pig, udah tua tapi cuman
nulis hal gak mutu

Coba elo tunjukin ke sini apa hasil karya tulis elo yang bermanfaat buat
kemanusiaan???????

Pasti gak ada tuh, isinya cuman rengekan rengekan doang, merengek, merengek,
dan lagi lagi merengek

Kasian amat elo pig, gak mampu berkaca pada kegagalan hidup elo

Sisa hidup elo yang gak lama ilagi tu cuman elo habiskan buat mengumpat, dan
hasilnya NOL besar, hidup di seputar elo terus berjalan, tetep aja muslim di
dunia ini jumlahnya milyaran, tetep aja tulisan elo yang kampungan dan gak mutu
itu tidak akan mempengaruhi kehidupan manusia di bumi ini. Elo bukan bukan
ilmuwan, gak nyiptain sesuatu, bukan politikus yg bs kasi kontribusi perubahan
buat negara, cuman aktifis gembel yang doyan provokasi dan nyari makan dr duit
belas kasihan, bukan pengusaha pula yg bantu kasi kerjaan buat orang banyak

Kesin deh elo pig, bacot bacot gak mutu melulu, elo tuh yg bener bener gak
nyadar bahwa elo rajanya gila tulen yang perlu dibawa ke psikiater

Cengeng amat elo jadi orang Pig?????

Cengeeeeeeeeeeeeng

H ª ...h ª ...=D H ª ...h ª ...:D H ª ...h ª ...=D H ª ...h ª ...:D