Si just Pig dan bleki juga rahwana wajib baca hal ini, soalnya merak itu iblis

H ª ...h ª ...=D H ª ...h ª ...:D H ª ...h ª ...=D H ª ...h ª ...:D

-----Original Message-----
From: cha6...@yahoo.com
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sun, 15 Jan 2012 02:12:56
Cc:  <Invalid address>
Subject: [proletar] Putus Asa

Pada suatu hari, Iblis mengiklankan bahwa ia akan mengobral semua
perkakas-perkakas kerjanya.

Pada hari H, seluruh perkakasnya dipajang untuk dilihat oleh calon pembelinya,
lengkap dengan harga jualnya.

Seperti kalau kita masuk ke toko hardware, barang yang dijual sungguh menarik,
dan semua barang kelihatan sangat berguna sesuai fungsinya.

Harganyapun tidak mahal.

Barang yang dijual antara lain: Dengki, Iri, Tidak Jujur, Tidak Menghargai
Orang Lain, Tak Tahu Terima Kasih, Malas, Dendam, dan lain-lainnya.

Di suatu pojok display, ada satu perkakas yang bentuknya sangat sederhana,
sudah sangat aus, tetapi harganya sangat tinggi, bahkan jauh lebih tinggi
dibandingkan yang lain.

Salah seorang calon pembeli bertanya,

"Ini alat apa namanya?"

Iblis menjawab:
"Itu namanya Putus Asa"

"Kenapa harganya mahal sekali, padahal sudah sangat aus?"

"Ya, karena perkakas ini sangat mudah sekali dipakai dan berdaya guna sangat
tinggi. Saya bisa dengan sangat mudah masuk ke dalam hati manusia dengan alat
ini dibandingkan dengan alat lain. Begitu saya berhasil masuk ke dalam hati
manusia, saya dengan sangat mudah melakukan apa saja yang saya inginkan
terhadap manusia tersebut. Barang ini menjadi sangat aus karena saya terlalu
sering mengguna-kannya kepada hampir semua manusia, karena hampir semua manusia
di dunia tidak tahu dan menyadari kalau PUTUS ASA itu milik saya".

******

Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka
terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka
bekerja.
Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi.

(Ernest Newman)

Ch@​​™
pin:21EF6D92
Charles Asiku