Karena otaknya udah ciut by a manner of speaking, jadi sekecil biji peler
anjing chihuaua, maka dia bertanya: "kalo ngga susah nyarinya, koq si bleki
ngga bisa ngasih bukti? "

Dia  belum tahu bahwa memang tidak susah mencari informasi di internet pake
seach engin.

Dan saya bisa maklum bahwa item abu nggak merasa perlu bergegas ngasih bukti
karena dia toh orang Nasrani yang telah bersedia bilang bahwa banyak pastor dan
pendeta yang yg tukang tipu.

Kasihan saya melihat ada orang yang otaknya jadi menjijikkan dan sebusuk,
senista otak johny-indon ini.

Tapi yang salah ya bapaknya yang adalah serdadu yang dilatih untuk membunuh
manusia dan yang duh kejamnya, duh buasnya, duh kejinya, duh ganasnya dan duh
biadabnya hingga tega-teganya dia memperlakukan anaknya kayak anjing budug
dengan menendangnya hingga terkencing-kencing. Akibatnya otak johny-indon itu
jadi ciut hingga, by a manner of speaking, tinggal sekecil biji peler anjing
chihuahua.