maksud lo apa? mancing kelemahan gw supaya lo bisa ngejek islam?

gw kgak bilang ukuran nabi, emangnya gw ahli agama? kgak!
gw bilang, kawin umur 14 thn itu nyatanya bisa, itu kenyataan.
itemabu itu yg pikirannya jorok lalu ngarang fitnah, sementara dia kgak mau
jawab neneknya kawin umur berapa..

klo gw bilang bhw ukuran dewasa sekarang itu yg bisa berpikir logis, itu
adalah krn perkembangan jaman, tuntutan pendidikan, kehidupan, ekonomi,
lingkungan dan banyak lagi.. bukan berarti bhw cw umur 14 belum dewasa
fisiknya.. klo kgak percaya tanya si item tu, neneknya kawin umur berapa..

asal lo tau aja, di amrik rata2 cw ngesek umur 17 thn. artinya, ada yg
lebih tua ada yg lebih muda.. ada yg 23 th, ada yg 15 thn... apa kgak ada
yg lebih muda lagi? ada doonngg.... cuma kgak disurvey..  jadi, klo lo
kawin sama cw amrik "dewasa" umur 26 thn,.... mmm nikmatilah itu..