jadi tujuan elu bikin surau itu buat apa plik?
buat arena main silat?
coba lu bilang sama kerabat2 lu di kampung sono bahwa surau
yg lu pengen bangun itu fungsinya bukan buat orang islam beribadah,
bisa dikutuk jadi batu lu.

lagian elu hidup di jaman apa sih plik?
fungsi surau jaman dulu koq di ungkit2.
udah jelas2 yg kita omongin adalah JAMAN SEKARANG.

kamus besar bahasa indonesia adalah sumber informasi yg valid dan resmi.
kalo elu keberatan sama isinya, bukan berarti kamus itu salah,
tapi otak lu yg salah.
pantesan aja elu juga menyalahkan kbb karena ngga ada entry kompositor.

tua2 sok tau lu.