Begitu rusaknya otak johny-indon ini, hingga walaupun sudah saya kirimkan
tulisan orang yang melakukan penelitian tentang fungsi surau di Minangkabau eh
masih saja johny-indon yang berotak ciut, by a manner of speakign, hingga
menjadi sekecil biji peler anjing cihuahua itu menulis "si jusplik masih ngga
punya nyali buat menyebutkan fungsi utama surau.
pasti karena segen sama si bleki, takut ngga dikasih jatah blowjob."

Kasihan saya melihat kepicikan, kekerdilan dan kebusukan isi otak
johny-indon ini.

Tapi yang salah ya bapaknya yang adalah serdadu yang dilatih untuk membunuh
manusia dan yang duh kejamnya, duh buasnya, duh kejinya, duh ganasnya dan duh
biadabnya hingga tega-teganya dia memperlakukan anaknya kayak anjing budug
dengan menendangnya hingga terkencing-kencing. Akibatnya otak johny-indon itu
jadi ciut hingga, by a manner of speaking, tinggal sekecil biji peler anjing
chihuahua.