Saya kirim tulisan ini ke harian Singgalang.

--

January 22nd, 2012 at 00:20

Jadi Alex Aan ini adalah orang muda yang cerdas.

Dan berfikiran logis: dia tidak percaya Allah itu ada karena tidak ada bukti
Allah itu memang ada.

Orang muda cerdas yang berfikiran logis inilah yang ditahan polisi.

Akibatnya kita lihat sekarang: dimuka opini umum internasional wajah Indonesia
makin terpampang sebagai negeri yang tidak menghormati freedom of expression,
yang adalah salah satu bahagian dari Hak Azazi Manusia.

Saya harap polisi menyadari kesalahannnya dan membebaskan Alex Aan dengan
segera.

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo
Leiden, Negeri Belanda.

ahlul...@yahoo.uk.com