lo mau ngebantai secara fisik yg kgak mungkin ...
ditiup angin aja lo udah terguling..

tulisan lo itu yg bisa dipake utk menjustifikasi pembantaian orang islam
dimana-mana..
lo bagian dari perusak keharmonisan hidup bermasyarakat, di indonesia dan
didunia...

demi hak azazi lo boleh aja begitu.
demi hak azazi, salman rusdi boleh berak dimuka lo...