Anjing tua just pig demen banget make 2% informasi di google, dan yg gak semua
akurat itu

-----Original Message-----
From: Richan S <richansitumor...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 26 Jan 2012 09:55:47
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] Re: Fatwa Peci Mati Haramkan Perayaan dan Ucapan Imlek

google enggak bisa anda jadikan sebagai alat perifikasi tunggal. sebab
banyak persaudaraan tionghoa ini dan itu diberbagai kota, tapi enggak
terindeks juga di google. Padahal persekutuan itu memang ada.

kalo piti sudah anda tahu, tinggal telusuri saja. jangan tunggu bola
kayak si bambang pamungkas..kejar dikit donk hehe
informasi beredar di internet enggak lebih dari 2% dari total
keseluruhan informasi yang ada. jadi jangan terlalu yakin dengan google
yang tidak lama lagi akan disemprot oleh mr. segitiga.

"Jadi masalah latar belakang organisasi ini boleh anda coba
menyelidikinya dari autobiography Prof. Dr. Agie Cece Suhaemi ini karena
lakonnya memang sangat dirahasiakan dan sayapun mendengarnya secara
kebetulan dari bisik2 para anggautanya yang tertekan." - bu mus.

rs