Otak anjing lho mus

Kebanyakan ngibul dan ngarang

H ª ...h ª ...=D H ª ...h ª ...:D H ª ...h ª ...=D H ª ...h ª ...:D
-----Original Message-----
From: "muskitawati" <muskitaw...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sat, 28 Jan 2012 01:56:28
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Tidak Ada Agama Tauhid Selain Islam !!!

> "Roman Proteus is back" <anandrik@...> wrote:
> Yahudi jelas Tauhid krn nyembah Yahweh

Tapi karena Yahweh tidak pernah mengutus nabi Muhammad, maka dipastikan bahwa
Yahudi bukanlah agama Tauhid.  Hal ini dikonfirmasi kepastiannya kepada Rabbi
Yahudi yang jelas menolak agamanya dianggap agama Tauhid.

Menganggap Yahudi agama Tauhid hanyalah tipuan kampanye dakwah Islam saja yang
tujuannya untuk menipu Yahudi.  Tapi sejarahkan membuktikan, bahwa meskipun
orang Arab dan Islam penuh tipuan namun selalu gagal menipu Yahudi.  Dan yang
begini enggak perlu panjang lebar saya ulas karena seluruh dunia sudah tahu
semuanya kecuali anda tentunya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.