Dungu, krn Islam itu bikin sengsara orang, maka Islam hrs dimusnahkan. Itu gua
lakukan krn gua berperikemanusiaan.

============
Ini contoh ocehan dari penderita megalomaniac bagus nya elu kedokter
kulit&kelamin pereksa
darah dilab bilang saja ingin mengetahui WR negative/positive biasa nya
pendeita syphilis akut selalu

berkelakuan seperti anda itu serba mega serba magnum serba hero

Sebaliknya, tkw2 yg seagama dgn lu lu cuekin sama sekali, lu ga mikirin
nasib mereka. Orang2 miskin yg seagama dgn lu jg lu ga peduli. Padahal
agama mereka itu lu sembah2.

Cek lupunnya WR dulu deh

Jadi, mending mana, goblok?
Mau jadi pahlawan tapi peler bokes........pahlawan kesianganlu.