 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Friday, February 3, 2012 10:52 PM
Subject: Re: [proletar] Re: Islington girls forced into marriage at the age of
nine

Hehehe... auloh ngehalalin pedophilia sampe anak yg blm mens jg halal diembat
(65:4). auloh jg ngehalalin merkosa, asal ceweknya halal. auloh nyuruh
ngerampok dan ngebantai kafir.

Apa ini bisa dibantah orang Islam? Kagak sama sekali, krn emang faktanya
begitu, dan orang Islam jg mraktekin apa yg dihalalin/disuruh auloh begitu ada
kesempatan.

Silakan aja kaing2 ttg Alkitab, gua pengen tau berapa lama si suryana tahan
mendengar ocehan lu itu, hehehe...