kan gw udah bilang, bertaruh bola diantara sesama kawan adalah hal umum dan
biasa, bukan perbuatab bejad yang musti ditutupin.

perbuatan bejad sadalah ngentot ibu sendiri, ngentot anak sendiri seperti
perintah kitab suci alkitab, persis seperti kelakuan elu dan babi yang elu
bilang pinter.  makanya, elu terus nutupin perbuatan bejad elu karena nurut
pikiran elu itu bukan perbuatan bejad sama seperti babi.  gitu kan?!

hehehe...