Cuaca di Leiden bagusnya tidak sedingin dibagian Eropa yang lain seperti di
Uktraina atau Ceckie.

Tapi temperatur itu turun secara tiba-tiba. Bulan januari masih kayak musim
rontok aja..

Jadi badan saya juga tidak sempat berangsur-angsur menyesuaikan diri dengan
temperatur yang begitu dingin.

Mau jogging terus?

Ya terus...

Tapi hari Minggu yang lalu saya cuma sanggup joggig empat puluh lima menit
karena tangan saya berasa beku walaupun sudah pake sarung tangan tebel..

Dan kuping juga terasa pedih..

Hari ini saya peke lima lapis t-shirt khusus buat jogging dan dua lapis sarung
tangan...

Asyik...

Saya jogging hampir 14 km lagi,seperti biasa..

Walaupun jalanan masih banyak yang dilapisi salju yang sudah jadi es, jadi
joggingnya juga rada pelanan...