Artinya gua tak perlu ucapin selamat cap gomek ke elu ya
memang sejak kapan ninggalin agama leluhur?
cerita pengalaman religius elu biar kita pada tahu tentang lu.

________________________________
 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, February 9, 2012 5:55 PM
Subject: Re: [proletar] Re: QS. 42:6

Goblok, auloh sendiri yg bilang dia nurunin Quran bhs Arab unt orang Mekah dan
sekitarnya. Kalo unt orang Indonesia, maka hrsnya ada Quran bhs Indonesia.

Kalo orang yg bikin buku dan nerbitkan bukunya dlm suatu bahasa, maka bukunya
itu hanya ditujukan ke orang2 yg ngerti bhs itu, bukan ke orang yg ga ngerti.

Apa lu ngerti Arab, bisa baca tulisan Arab? Kayaknya kagak sama sekali, paling2
lu cuma bisa ngoceh ane mau fulus selain ocehan kayak alhamdulilah, insya uloh
dsb. Atau jangan2 lu malahan ga ngarti kalimat "ane mau fulus".