 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, February 12, 2012 5:36 PM
Subject: Re: [proletar] Re: Islington girls forced into marriage at the age of
nine

auloh ngaku sendiri dia tukang tipu, jadi lu hrs nanya ke auloh. atau paling ga
lu tanya deh ke ulama atau ustad lu.

Apa lu udah anggep gua adalah ustad lu shg lu sampe ngemis2 minta petunjuk ke
gua?

Ok lah, krn lu begitu mengenaskan, gua kasih petunjuk. Yg ditipu auloh itu
adalah orang yg percaya ke auloh, orang yg ga percaya ke auloh itu ga akan bisa
ditipu. Jadi yg ditipu itu adalah orang Islam kayak lu.

Nah lu buka tu Quran amburadul, baca dan pake otak lu, maka akan kliatan
penipuan gede2an yg dilakukan auloh. Misalnya auloh bilang orang Kristen itu
nyembah Maryam binti Imron. Lu cari deh orang Kristen yg nyembah Maryam binti
Imron, ga akan ketem. Berarti auloh lu itu nipu lu.