Yang situ lempar mah bukan pertanyaan tapi cari pembenaran
atas dugaanmu sendiri. Gak ubahnya pergi ke dokter tapi sudah
tentuin sendiri penyakitnya bahkan mastiin obatnya harus
jenis amphetamine.

Pertanyaan dari saya jauh lebih sederhana,
kenapa susunan materi yang dinamakan "Whitney Houston" itu
sejak kemarin diam saja tak bergerak?

Terlalu jauh ngawurnya kalau pertanyaan seperti ini dikira
persoalan evolusi.