Gua kan termasuk golongan yang heran sama "Kolam Susu";
tongkat kayu jadi tanaman.

Sialannya, itu ada benernya.. Tanaman apa pun bisa tumbuh
di 'tanahair' ini - yang punya topografi relatif komplit dari
pantai, gurun, perbukitan, sampai pegunungan salju.

Soal dia bisa berbunga/berbuah seperti di tempat asalnya,
nah itu perkara survival of the fittest masing-masing 'individu' tumbuhan dan
tentu saja perawatan. Bagaimana pun tumbuhan itu
juga makhluk, material hidup. Jangan samakan dengan piso belati..

Sejauh ini terbukti si naga tumbuh di JKT. Subur. Walau sampai
usia tanam sekitar 15 bulan ini belum kasih tanda-tanda mau
berbunga.

Gak papalah, toh bukan hal ajaib kalau nyonya-nyonya muda juga
suka menunda kehamilan... : )