Ketika Richard Feynman begitu mengagungkan Albert Einstein, ia mengatakan

(dalam terjemahan bebas)

'Einstein adalah seperti raksasa, kaki-nya menginjak tanah dan kepalanya ada di
angkasa'

dalam pengertian yang lain, saya memahami bahwa Knowledge haruslah menginjak
tanah atau berbasis Natural Sains, sedangkan imajinasi lambungkanlah ke angkasa
sampai ke luar galaxy sekalipun...

Richard Feynman boleh disebut sebagai fisikawan genius di masa-nya setelah
Albert Einstein meninggal, Feynman-pun sadar akan partikel sebagai satu-satunya
eksistensi/existence di alam semesta, dan partikel itu bersifat Uncertainty
seperti kesepakatan interprestasi kopenhagen...

sehingga saya, Ws mengolah ulang/terinspirasi dari statemen-statemen Richard
Feynman dan beberapa fisikawan jenius yang mengerti tentang eksistensi dan
uncertainty:

+++

Berdamai dengan tuhan adalah delusi...
Sedangkan berdamai dengan ketidakpastian-ketidakpastian adalah reality...

+++

Ws, 13-2-12