Omongan lu kebanyakan dunia fantasinya
semua lutanggepin dengan hayalan cetek

________________________________
 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Monday, February 13, 2012 6:13 PM
Subject: Re: [proletar] Re: Kang sur yang cinta damai berkali kali difitnah
oleh Jisfiq

Hehehe.... Abbas Amin minta diajak ke tempat pelacuran.

Orang Islam itu ngakunya sih anti pelacuran, tp kalo mereka dibayarin, dgn
senang hati mereka ngembat pelacur tsb.

Jadi sebetulnya yg orang Islam anti itu adalah ketidakmampuan mereka unt main
dgn pelacur, krn mereka ga mampu, maka mereka ngakunya anti pelacuran. Dan jg,
dgn ga ada cewek yg jadi pelacur, cewek2 itu kan terpaksa "melacurkan" diri ke
orang Islam dgn jadi bini orang Islam dgn bayaran sekedarnya berupa mahar. Jadi
"pelacur" versi Islam ini emang ga ngehasilkan banyak duit, makanya cewek2 lbh
suka unt ga jadi "pelacur" Islami.