Jadi Teddy memang nggak bisa bantah omongan item abu.

Cuma cuma bisa cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet bonobo
bilang " Tong kosong nyaring bunyinya. He he he ...."

Ketangkap basah nggak bisa bantah omongan item abu (yang sudah dibuktikannya
berkali-kali) lalu bangsat yang nggak begitu peduli dengan kesusahan banyak
orang di Indonesia ini cuap-cuap terus kayak nonok bebek yang baru dientotin
monyet bonobo seperti dibawha ini, sekedar unjuk otaknya yang sudah rusak dan
jadi busuk, nista lagi menjijikkan.