--- In proletar@yahoogroups.com, "Bukan Pedanda" <bukan.pedanda@...> wrote:

> rezameutia yang memang gila psikopat itu masih bilang, tahun 2012 ini "tentu
> aja quran bisa dipercaya 100%"...
>
> Padahal para kafir disini sudah bertahun-tahun menunjukkan bahwa khurafat
> taik onta penduduk Makkah dan daerah sekeitarnya itu banyak yang bertentangan
> dengan ilmu pengetahuan...

siapa yang dimaksud 'para kafir disini'?

coba sebutin yang anda maksud dengan 'para kafir disini'.

anda nih cuman asal nguap tanpa dipikir lagi.  saya udah bilangin berkali-kali,
anda selalu stoned kalo lagi on line.  dasar junkie tua bangka...

> Nggak heran sih, otak rezameutia itu sudah rusak berat dan mikir dia juga
> cuma bisa pake kontolnya yang menderita premature ejaculation..

nggak heran sih, otak anda menjadi menciut segede biji npeler karena stoened
dan mabok mulu dari sejak muda.  dia juga hidupnya selama ini cuma pengangguran
dan dipiara oleh marlene.

itu kan bikin malu orang tua dan keluarga fiq.  udah orang tua anda susah2
sekolahin anda ke eropa, eh bukannya sekolah yang bener anda malahan jadi
pemabok dan junkie.

menyedihkan...