oh my god,

jangan berpikir negatif seperti itu,

saya seorang atheis yang selalu punya keyakinan baik, misalnya keyakinan saya
thd itemabu adalah rajin memberikan zakat puluhan juta buat orang yang tidak
dikenal, zakat itu berasal dari gereja kristen amerika, atas draft resolusi
agama ameriki yang anda bangun disana untuk membantu indonesia,

dan item abu yang bagian keliling naik ojek untuk bagi-bagi zakat itu, ke
beberapa orang tidak dikenal dibagikan beberapa ratus ribu, dan tidak lupa juga
dia memberikan zakat itu ke ibunya sekitar beberapa juta, kemudian ke kakaknya
beberapa juta, kemudian ke adiknya beberapa juta, kemudian ke sepupunya
beberapa juta...

item abu seorang yg baik dan bertanggung jawab, dia melaporkan pembagian
uangnya kepada pastor yang menghimpun dana untuk dibagikan, dan pastor itu tak
lupa juga menyimpan identitas kartu keluarga item abu sebagai seorang yang
hidup sendiri (tanpa saudara)