ayub yahya lagi unjuk isi otaknya yang rusak dan sudah busuk, nista lagi
menjijikkan..

Dia lupa bahwa saya akan dengan gigih mengatakan apa yang saya anggap tidak
salah itu tidak salah, seperti ketika saya dengan gigih mengatakan ade Kim Hook
tidak salah memakai kata kompositor. Saat dia salah saya menyalahkannnya dengan
gigih pula.

Saya juga dengan gigih akan mengatakan bahwa saya TIDAK punya argumen untuk
mengatakah item abu ngibul tapi saya anggap TIDAK MUSTAHIL dia memang ngasih
orang yang tidak dikenalnya berjuta-juta.

Selanjutnya karena saya tahu item abu itu adalah orang yang berbudi luhur maka
saya serahkan kepadanya untuk mempertanggung jawabkan omongannya itu kepada
hati nuraninya...