Jadi lu "ngasih duit puluhan juta rupiah" ke orang yang
lu nggak kenal itu ("ybs"; artinya satu orang) dalam rangka
'ngebantu' yang mana, bayar sekolah apa pengobatan?

Kalo gak perlu saling kenal, dari mana lu tau si "ybs" butuh
buat bayar sekolah ATAU pengobatan sampe puluhan juta rupiah?

Nggak usah dijawab kalo semua omongan lu cuma kibulan, ok?