Enak aja lu ngomong. Semua jembatan bisa diitung kekuatannya dan berapa
maksimal umurnya, apapun bahan konstruksinya. Termasuk bambu. Kalo mau dibuat
tahan gempa, atau tahan mobil goyang juga bisa.

Kalo emang orang kita sayang sama nyawa orang lain, itu jembatan kudu diperiksa
secara rutin dan di tes kekuatannya. Kalo udah mau expire ya di renovasi.

Setau gue Si Item kaga ngehina angklung, kalo cuma bilang angklung itu biasa2
aje dibanding piano, gue juga eks pemain angklung di SMA paling top di kota
Bandung (Beda sama sekolahnya si bondon nu loba ublag). Tapi gue realistis dan
tetep bangga sama angklung.

Bangga boleh, tapi kalo kelebihan namanya fanatik. Ari silaing teh fanatik nteu?