gua sih ngga perlu pujian, apalagi dari elu, ogah banget.

yg gua bilang itu elu lebay. tau lebay ngga? itu bahasa gaul.
bahasa inggrisnya "exaggerated".
masa cuman karena si bleki koar2 pernah ngasih duit puluhan
juta ke orang lain - yg tanpa bukti pula - elu langsung
percaya bahwa dia peduli dgn kesenjangan sosial?
emang lu tau di dunia nyata si bleki kayak gimana?
trus darimana lu liat kecerdasan si bleki? dari "hehehe" nya?
orang ber "hehehe" tiap hari itu bukan cerdas, tapi gila.

yg jelas sih si bleki pernah ngancem gua.
dia ngotot nanyain gua tinggal dimana, ntar mau diambil tindakan katanya.
nah, ini adalah ciri2 preman, bukan ciri2 orang yg "peduli dgn
kesenjangan sosial".

udah tua, lebay lagi lu.