Wah otak Teddy ini bukan saya busuk, nista, dengki lagi menjijikkan tapi jelas
sudah biadab..

Saat media dunia memberitakan Alex Aan diserang diteampatnya bekerja dan
ditabokin di Dharmasraya lalu ditahan dan akan diseret kedepan pengadilan
karena  dia mengeritik Islam, Teddy  mau item abu menunjukkan dimana dia
bekerja..

Jadi jarak antara Islam fundmentalis tukanag bikin onar dan Teddy ini tidak
terlalu jauh.