Sekali lagi:  yang mengerikan dari ribut-ributya Teddy selama berhari-hari
tentng masaalah item abu ngasih duit ini adalah munculnya evidences bahwa
posisi Teddy itu nggak jauh-jauh bener dari posisi jihadis...

Teddy ini adalah orang dungu, nggak tahu logic, oportunis, tukang fitnah dan
berbahaya...