--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Coba lu bilang, ada berapa orang Jepang dibantai tentara Amrik?

tuh kan, emang bener2 elu gobloknya kelewatan, artinya nggak salah lagi udah
pasti level kecerdasan elu dibawah babi.

mosok hari gini udah abad ke 21 masih ada orang yang kagak tau tentang bom atom
hiroshima dan nagasaki?  dasar bego!!

udah dah, mendingan lu ngelocoin kontolnya jusfiq yang peot dan sekalian
ngomongin tentang hiroshima dan nagasaki ama pacar lu si junkie tua itu.  ntar
kalo elu udah selesai ngelocoin jusfiq dan elu udah pinteran dikit, paling
nggak level kecerdasan lu sama dengan babi, baru dah pamer ketololan lagi
disini.

gimana tem?

hehehe...