Si babi item ini emang bener bacanya pake biji peler, padahal gw udah jelas2
nulis tentang sma aloysius yang bergengsi di bandung, bukannya nulis tentang
teddy lulusan aloysius.

Lagian, apa urusannya teddy lulusan aloysius atau gw lulusan aloysius, sman 3,
atau sman 5 bandung?

Bawa kemari mulut tem, biar gw kencingin dulu.