Menurut kolega saya yang asal Iran di mana saudara-saudaranya masih kebanyakan
tinggal di sana, mereka sekarang menjadi sangat menderita akibat embargo
ekonomi yang dilakukan terhadap Iran oleh negara-negara Barat. Dia dan
saudara-saudarnya dari kelompok modernis dengan suaminya mendapat gelar PhD
dari Inggris. Menurutnya perlakuan yang diberikan pada kelompok modernis
berbeda dengan perlakuan yang diberikan pada kelompok lainnya di mana hukumnya
jauh lebih longgar.