Badut tolol raja fitnah disini itu elu karena kagak punya otak
elu tiap2 hari jerit2an kayak orang terkena sypilis stadium akhir
banyak berhayal kosong!

________________________________
 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, March 1, 2012 4:20 AM
Subject: Re: [proletar] Re: Makin banyak Teddy menggongogn buka congor, makin
kelihatan profil

Hehehe... jelas2 lu ini tukang fitnah dan ngibul, bisa2nya lu ngomongin orang
lain.

Kalo lu punya otak, hrsnya lu tau bhw si johny_indon emang ngaku aulohnya
adalah tukang tipu dr sikap si johny_indon yg diam aja waktu gua bilang fakta
ini. Kalo gua ngibul, udah pasti si johny_indon akan kaing2 kayak anjing
kejepit buntut, krn dia emang selalu begitu kalo ada kesempatan.

Jadi kapan lu ngikutin jejak si johny_indon ngaku bhw auloh lu itu adalah
tukang tipu? Udah jelas si johny_indon itu lebih pinter dr lu, biarpun masih
terhitung goblok. Apa mungkin lu ini begitu gobloknya sampe lu ga bisa nentukan
siapa yg lbh pintar dr lu?