Petunjuk Dugem Positive:

Dugem atau kecanduan narkoba, itu tidak selalu berarti negative, anda bisa
menjadi seorang dugem-er positive, saya akan kasih tahu cara bagaimana menjadi
dugemer positive...

1. Anda harus sering lihat tipi indonesia dan hapal wajah-wajah anggota dpr
Indonesia, syukur2 anda cari tahu rumahnya dan kebiasaannya tiap pagi dimana
2. Tidak ada salahnya anda pergi ke stadium dulu untuk menikmati musik
progressive dan memesan 1-2 buah ecstasy, ketika imajinasi anda melambung,
ingat-ingat wajah para anggota DPR itu dan bayangkan anda menjadi pahlawan
robin hood Indonesia

3. Setelah jam 6 pagi, kecuali hari jumat, biasanya Stadium akan segera tutup,
untuk itu anda siapkan mobil dan ingat wajah para legislator, dan kebiasaan
pagi berada dimana, setelah itu sambil menikmati ecstacy silakan tabrak anggota
DPR tsb, maka anda akan menjadi seorang martir dugemer positive, jumlah dugemer
yg sering berlangganan ke Stadium di Indonesia saya rasa jauh lebih banyak dari
anggota DPR, jadi apabila 1 dugemer menabrak 1 orang anggota DPR, saya kira
dalam 6 bulan Indonesia sudah menjadi negara bersih dan cepat maju...

:-))